Selasa, 18 Maret 2008

THE CHAMPION SCHOOL

Berbagai catatan telah di torehkan oleh siswa-siswi SMPN1 Singaparna berikut prestasi yang telah di torehkan. Dan banyak memperoleh berbagai penghargaan dan juga piala, baik di tingkat Kabupaten, Propinsi maupun Nasional. mulai dari juara olimpiade MIPA, lenguage and art contest english quiz yang dilaksanakan di SMA Al-muttaqin, kejuaran kejuaran akademik lainnya, maupiun lomba-lomba non akademik.

dan sampai sekarang pun masih terus mengalir piala-piala yang diperoleh siswa siswi berprestasinya

Rifa Salah satu siswi berprestasi yang sudah memberikan berbagai penghargaan seperti IJSO Fisika se Kabupaten juara ke-2, perwakilan siswi berprestasi mewakili Kabupaten di tingkat Jawa Barat, Telling Story se Kabupaten predikat juara ke -3. kesan-kesan Rifa; "senang dan bangga menjadi siswi yang berprestasi karena, sedikitnya saya bisa menyumbangkan apa yang saya bisa lakukan untuk diri saya, orang tua, sekolah, dan umumnya bagi wilayah. saya senang di masa remaja ini dapat melakukan hal yang positip sehingga, hidup saya lebih berarti dan saya pun bisa lebih optimis dengan masa depan saya."

1 komentar:

riefa_08 mengatakan...

adduu...

sayang ni blog..

diurus laggi dunn ma gnerassi brikutnya...

btw,, website nesasi kapan neh mluncurr???

khan byarr bissa mnyatukan laggi warga skullah qtta tercinta ..

hhe...

dtgu dhh info nya yaa...

^_^