Selasa, 18 Maret 2008

FAVORITE SCHOOL

  1. Visi dan Misi
    VISI SEKOLAH
    Terwujudnya sekolah yang Ideal dalam pemerataan pendidikan, ber-Dedikasi tinggi dalam tugas dan tanggung jawab, memiliki Organisasi dan manajemen sekolah yang rapi, Leadership yang tangguh dan berwibawa, Akuntabel dan terpercaya.

{ I D O L A }

MISI SEKOLAH
1. Menekan dan meminimalisir angka putus sekolah / Drop Out.
2.
Meningkatan kualitas pendidikan dengan melaksanakan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan yang Berbasis Kompetensi dan strategi pembelajaran (CTL) dan Joyful Learning.
3.
Melaksanakan pembelajaran di bidang
agama dan ahlak mulia, kewarganegaraan dan kepribadian, sains dan teknologi, estetika, olah raga dan kesehatan, serta ketrampilan kecakapan hidup mandiri.
4.
Melaksanakan dan mengikuti lomba-lomba akademik dan non akademik.
5.
Mewu
judkan manajemen pendidikan yang akuntabel dan terpercaya.

Melaksanakan pengembangan Income Generating Activities untuk meningkatan kesejahteraan warga sekolah


Dengan visi misi di atas SMPN 1 SINGAPARNA muncul sebagai sekolah favorite se KABUPATEN TASIKMALAYA dan segudang prestasi di dalamnya, dan sebagai salah satu sekolah favorite Kabupaten Tasikmalaya yang melahirkan anak bangsa yang cerdas, terampil, disiplin dan juga berkepribadian religi Islami. Dengan didukung fasilitas-fasilitas memadai untuk mendukung program belajar mengajar.Sehingga pada tahun 2005-06 sekolah ini mendapatkan predikat SSN(Sekolah Standar Nasional) kemudian pada tahun 2007-08 meningkat menjadi SBI (Sekolah Berwawasan Internasional). Dan menjadi sekolah pertama yang mendapatkan predikat SBI. Dengan fasilitas yang memadai. Yang diresmikan langsung oleh Bupati pada tanggal 2 Mei 2006.

Foto Peresmian Fasilitas-fasilitas Sekolah

Tidak ada komentar: