Selasa, 18 Maret 2008

TELKOM IN THE SCHOOL


Dalam era moderenniasasi teknologi zaman sekarang diperlukan dimana-mana, kami SMPN 1 SINGAPARNA yang sadar akan itu, memberikan fasilitas informatika dan teknologi modern melalui berbagai hal misalnya; Lab komputer dengan Fasilitas internet, Televisi sekolah, Lab fisika, radio sekolah (ID FM: 94,00 Mhz), cc tv(kamera pengintai tea !!).
Disini fasilitas yang mendukung bagi pembelajaran siswa dalam pengenalan teknologi. terutama jasa layanan internet yang diberikan telkomsel kepada sekolah kami sebagai penyedia layanan internet.
TELKOM adalah suatu ISP yang menyediakan layanannya dalam bentuk fasilitas internet. Keberadaan telkom di sekolah kami sangat mendukung proses pengenalan teknologi informasi dan internet khususnya di sekolah kami umumnya di masyarakat luas.
Jadi, sesuai dengan era perkembangan zaman keberadaan telkom memiliki fungsi yang besar dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa. Dan kini bagi kami informasi internet yang diberikan melalui telkom sangat berguna dan pelayanannya pun sangat memuaskan.

1 komentar:

maemunah mulyaningsih mengatakan...

anak-anakku yang tercinta syukurlah masih memiliki rasa cinta terhadap almamater smpn 1 singaparna.Tapi satu hal yang sekarang tiada di lingkungan smpn 1 spa adalah joglo yang menjadi lambang kebanggaan kita ,sudah musnah tak berbekas ,karena ada pemugaran dan pembangunan di area sebelah barat ,ada pembangunan lantai 2 untuk kelas RSBI.yang cukup presetatif.dan sesuai dengan rencana pembangunan dan pengembangan sekolah.